Spoiler Alert! Tapi Kalau Penasaran Boleh Disimak Kok, Heheh. Berikut Adalah Sepenggal Alur Cerita G

Alur Cerita
Selama invasi Brainiac ke Krypton, Kara Zor-El dan bayi Kal-El dievakuasi tetapi pesawat ulang-alik Kara terlempar keluar jalur. Beberapa tahun sebelum peristiwa game pertama, Batman dan Robin melawan serangan Rezim di Arkham Asylum. Robin berubah pikiran dan menyerang Batman: dia dikalahkan tetapi bergabung dengan Rezim dan membunuh Victor Zsasz.
Dua tahun setelah pemenjaraan Superman dan kejatuhan Rezim, Batman dan Insurgency membangun kembali masyarakat. Atas perintah seorang dermawan misterius, Gorilla Grodd membentuk sekelompok penjahat: Scarecrow, Bane, Poison Ivy, Cheetah, Captain Cold, Reverse Flash, Deadshot (setelah secara paksa memasukkan nanochip di kepalanya) dan Catwoman (yang tampaknya mengkhianati Batman) untuk membentuk Perhimpunan. Batman mengirim Black Canary, Green Arrow, dan Harley Quinn yang telah direformasi ke Slaughter Swamp di mana mereka mengalahkan Poison Ivy dan Scarecrow (meskipun Harley secara singkat diberi Fear Toxin dan dipaksa untuk menghadapi Joker yang telah meninggal dalam halusinasi) sebelum mengikuti penjahat ke Gorilla City. Setelah mengalahkan Catwoman dan Bane, mereka bertemu Doctor Fate, yang memperingatkan mereka akan ancaman yang datang. Setelah mengalahkan Grodd, Canary dan Arrow diculik oleh Brainiac, master sejati di balik Grodd dan Society. Dia ingin mengumpulkan Superman dan menghancurkan Bumi. Brainiac mengambil alih pusat komunikasi Batman Brother Eye sehingga dia mulai merekrut pahlawan untuk melawannya.
Dia mengirimkan Flash untuk membantu melawan invasi di New Metropolis. Setelah mengalahkan Captain Cold, Deadshot dan Reverse Flash, dia bertemu Green Lantern dan bertarung sebentar sebelum menyadari bahwa dia bisa dipercaya. Sementara itu, Catwoman, yang benar-benar agen ganda Batman, menyelamatkan Harley. Batman mengirim Lantern untuk merekrut Aquaman ke jalur mereka, dan dia setuju setelah Brainiac menyerang Atlantis. Saat melawan serangan itu, dia bertemu musuh bebuyutannya Atrocitus dan menggagalkan usahanya untuk mengubahnya menjadi Red Lanterns. Black Adam, Wonder Woman dan Kara (yang diselamatkan dari hyperspace oleh Adam dan diberi mantel Supergirl) menyerang Red Sun Prison dalam upaya untuk membebaskan Superman dan anggota Rezim mereka yang terperangkap dan mengalahkan Brainiac. Setelah mengalahkan Blue Beetle dan Firestorm, mereka membentuk aliansi dengan Batman dan Insurgency dengan syarat mereka tidak membunuh.